Sekolah AKSI Suasana Kelas Kesetaraan di AKSI | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Suasana Kelas Kesetaraan di AKSI

Kegiatan pembelajaran di AKSI, "Serius Tapi Santai” adalah ungkapan yang tepat di kelas ini. Konsep pembelajaran yang menyesuaikan dengan kebutuhan para siswanya.
Menumbuhkan minat dan rasa ingin tahu adalah awal proses yang dikembangkan, untuk mengajak mereka tetap mau belajar tanpa paksaan. Dan menumbuhkan rasa tanggung jawab atas dirinya sendiri.
Dikelas ini tidak ada perbedaan, semua siswa adalah sama, sama dan sederajat dan saling berbagi satu sama lain.
Untuk kawan-kawan yang belum menyelesaikan pendidikannya karena sesuatu hal, kami Sekolah AKSI menawarkan solusi untuk pendidikan anda yang tertunda, bergabunglah bersama kami.




Subscribe to receive email updates:

0 Response to "Suasana Kelas Kesetaraan di AKSI"

Post a Comment