Sekolah AKSI PSIKOLOG Untuk Sekolah AKSI | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

PSIKOLOG Untuk Sekolah AKSI

Kawan, kini sekolah AKSI telah mempunyai pendamping psikolog untuk para siswa KESETARAAN, BIMBEL dan kursus KOMPUTER/B INGGRIS. Pendamping psikolog ini kami persiapkan sebagai bentuk tanggung jawab pendidikan dalam membantu siswa mengetahui lebih potensi yang dimiliki dan memberikan informasi bagaimana langkah2 yang dapat dilakukan sebagai tindak lanjutnya.
Peran orang tua setelah mengetahui informasi potensi siswa sangat penting, untuk itu kami selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi para siswa kami dengan selalu memberikan informasi perkembangan anak kepada orang tua siswa.
Dalam memilih psikolog, penting untuk diketahui terlebih dahulu legalitasnya, kami cek terlebih dahulu SIPP (Surat Izin Praktik Psikologi) nya. Karena legalitas merupakan hal yang harus ditempuh untuk mengetahui kompetensi individu.
Dan akhirnya sekolah AKSI bekerja sama dengan Ibu Anggi Pranita Nurhakim M.Psi sebagai psikolog untuk mengembangkan potensi individu yang ada di sekolah AKSI.
Kepuasan anda adalah kebahagiaan kami, sekolah AKSI.

Subscribe to receive email updates:

0 Response to "PSIKOLOG Untuk Sekolah AKSI"

Post a Comment