Sekolah AKSI 100 UNTUK SEMUA | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

100 UNTUK SEMUA

Adalah Program AKSI yang bertujuan menelurkan wirausaha baru dengan alur proses yang telah disusun dan dikontrol oleh tim dan mitra Sekolah AKSI yang kompeten di bidangnya. Program ini merekrut peserta dari Warga Belajar Program Kesetaraan Paket A/B/C di Sekolah AKSI dan Warga Masyarakat dari lingkungan Sekolah AKSI.
Bentuk kegiatan ini secara garis besar para peserta diberikan pelatihan dasar wirausaha lalu dibagi menjadi beberapa kelompok. Kelompok yang sudah siap dengan rencana usaha akan diberikan permodalan melalui Sekolah AKSI dalam bentuk uang dengan nominal yang telah ditentukan.
Kegiatan dilaksanakan setiap tahun pada bulan Mei sampai dengan Juli (3 Bulan). Pendampingan penuh dilakukan selama proses kegiatan berjalan oleh tim dan mitra Sekolah AKSI yang kompeten.
Kegiatan ini akan selalu kami update dan dokumentasikan sebagai referensi bagi kawan AKSI yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, terima kasih.

Subscribe to receive email updates:

0 Response to "100 UNTUK SEMUA"

Post a Comment