Sekolah AKSI Gerakan Orang Tua Asuh | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Gerakan Orang Tua Asuh

Selamat Pagi, bagi kawan AKSI yang ingin menyalurkan bantuannya bisa ikut berpartisipasi di sekolah AKSI dengan menjadi Orang Tua Asuh bagi teman-teman kita yang kurang mampu untuk melanjutkan Pendidikan.
Daftarkan diri anda sebagai orang tua asuh di sekolah AKSI, dan kami akan mempertemukan anda dengan teman-teman kita yang memerlukan. Khususnya bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan tapi terhambat karena kurang mampu dalam hal keuangan.
Bantuan-bantuan dari orang tua asuh dibukukan dan dilaporkan kepada para orang tua asuh. Bentuk penyaluran bantuan melalui beasiswa, pembekalan usaha, life skill, dan lainnya yang bisa kami support melalui Pendidikan.
Kegiatan orang tua asuh ini adalah kegiatan yang berkelanjutan. Karena kecil ataupun besar uluran tangan anda, akan sangat berarti untuk teman-teman kita sampai masa yang akan datang.
Untuk mendaftarkan diri anda sebagai Orang Tua Asuh bisa menghubungi kami :
Komp. Batu Karang Cipta Pesona Ruko B-17
Kel. Cipamokolan Kec. Rancasari 40292
CP : Lintang Fitria K, M.M (022) 9331 9006

Subscribe to receive email updates:

0 Response to "Gerakan Orang Tua Asuh"

Post a Comment