Sekolah AKSI Wisata "JOJOGAN" di Pangandaran | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Wisata "JOJOGAN" di Pangandaran

Bermitra dengan pengurus pariwisata "JOJOGAN" di Cijulang Kabupaten Pangandaran dalam kegiatan untuk saling berbagi informasi dan memberikan informasi bagi masyarakat luas bahwa masih banyak potensi pariwisata di Jawa Barat yang dapat di gali.
Tempat wisata JOJOGAN ini merupakan salah satu destinasi yang anda harus datangi apabila berkunjung ke Kabupaten Pangandaran. Wisata alam yang masih asri ini dapat kita nikmati dengan keluarga ataupun teman-teman. Dan pastinya tetap harus dijaga kelestarian alamnya.
Untuk membantu percepatan informasi tempat wisata ini, kami sekolah AKSI akan membantu support melalui medsos dan juga merchandise. Mudah2an tempat ini terus berkembang dan dapat terus terjaga keasriannya.






Subscribe to receive email updates:

0 Response to "Wisata "JOJOGAN" di Pangandaran"

Post a Comment