Sekolah AKSI AKSI Buka Lapak | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

AKSI Buka Lapak


Untuk memperkuat kegiatan usaha Sekolah AKSI kami membuka selalu stand usaha yang rutin dilaksanakan setiap hari dan setiap minggunya di beberapa titik, seperti stand yang dibuka di dekat area Gedung Sate Kota Bandung setiap hari Minggu.

Kami pun juga mempersiapkan untuk dapat mengikuti kegiatan-kegiatan pameran usaha yang akan dilakukan dalam waktu dekat dengan mitra kami Bank BJB.

Kegiatan usaha ini akan terus kami kembangkan sebagai unit usaha untuk melatih tim dan peserta didik sekolah AKSI dalam berwirausaha. Untuk itu juga dalam waktu dekat kami juga melibatkan tim Karang Taruna Kecamatan Rancasari sebagai mitra untuk mengembangkan kegiatan Sekolah AKSI. Semoga kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kami dan masyarakat sekitar.


Subscribe to receive email updates:

0 Response to "AKSI Buka Lapak"

Post a Comment