Sekolah AKSI Prestasi Sekolah AKSI | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Prestasi Sekolah AKSI

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pendidikan non formal, kami sekolah AKSI berusaha selalu berkompetisi sebagai wujud pembelajaran untuk mengevaluasi kinerja kami.
Alhamdulillah, puji syukur atas hasil prestasi yang dapat kami raih dalam pengelolaan PKBM tingkat kota Bandung dan Provinsi.
Untuk itu kami akan mempertahankan dan terus meningkatkan profesionalisme dalam mengelola sekolah AKSI. Program2 pembelajaran yang terintegrasi dengan life skill seperti pelatihan komputer, wirausaha menjadi program unggulan kami untuk terus melahirkan lulusan yang unggul dan bertanggung jawab.


Subscribe to receive email updates:

0 Response to "Prestasi Sekolah AKSI"

Post a Comment