Sekolah AKSI Belajar Ga Harus di Kelas | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Belajar Ga Harus di Kelas

Cara kita memperkenalkan lingkungan dan mengajak belajar anak tidak harus dilakukan di kelas saja. Ajaklah anak2 untuk belajar dan praktek di luar kelas. Hal ini membantu anak2 belajar untuk melihat dan bahkan menyentuh langsung apa yang mereka belum ketahui.
Dan tentu saja perlu pengawasan orang tua atau pembimbing untuk mengawasi dan membantu menjelaskan apa2 yang ingin anak2 ketahui. Edukasi dengan baik mengenai setiap objek yang ingin mereka ketahui. Beri mereka keleluasaan, bukan dengan membatasi tumbuh kembang serta rasa ingin tahu mereka.
Mari menjadi orang tua cerdas bagi anak2 kita. Jangan biarkan gadget menjadi orang tua asuh mereka.



Subscribe to receive email updates:

0 Response to "Belajar Ga Harus di Kelas"

Post a Comment