https://aksi-group.blogspot.com/ Perlukah anak-anak kita diajarkan Etika disekolah? | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung
Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Perlukah anak-anak kita diajarkan Etika disekolah?

Saat ini sebagian besar kita mungkin merasa ajaib ketika melihat seorang anak berjalan lewat di depan orang-orang yang lebih tua darinya dengan sedikit membungkukkan badan sambil merapatkan jari tangannya dengan lengan yang menjulur lurus didepan tubuhnya. Ajaib, karena itu adalah pemandangan yang langka kita temukan di keseharian perilaku anak-anak kita.

Dahulu, dua puluh tahun yang lalu kebiasaan ini adalah ‘sesuatu’ yang wajar dilakukan oleh anak-anak kita. Saat ini kebiasaan itu hilang bak matahari ditelan malam. Salah satu kebiasaan yang mungkin terlihat tidak begitu penting, tetapi secara langsung menggambarkan kondisi mental anak-anak kita saat ini. Anak-anak kita sudah kehilangan salah satu etika di keseharian mereka, dan apakah anak-anak kita saat ini juga sudah kehilangan etika-etika lainnya?. Cukup dengan melihat kembali perilaku anak-anak kita pasti kita sudah tahu dengan pasti jawabannya.

Lalu akankah kita terus membiarkan anak-anak kita tidak memiliki kembali etika-etika yang seharusnya menjadi cerminan perilaku di keseharian mereka?. Hanya anda yang mampu menjawab apa yang seharusnya kita lakukan pada anak-anak kita.

Subscribe to receive email updates:

0 Response to "Perlukah anak-anak kita diajarkan Etika disekolah?"

Post a Comment