Sekolah AKSI Meet n Share Hisppi Kota Bandung | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Meet n Share Hisppi Kota Bandung

Bertempat di Sindang Reret. Kegiatan Himpunan Seluruh Pendidik dan Penguji Kota Bandung Pendidikan Non Formal. Dihadiri oleh Kepala Dinas, Kepala Bidang Paud Dikmas, Kepala Seksi P3TK. Hisppi adalah Pgri nya non formal, dengan tujuan meningkatkan mutu dan kualitas Pendidik melalui kegiatan Meet n Share. Materi yang diberikan langsung oleh Direktur LKP Ariyanti sebagai nara sumber bagi para Pendidik dengan materi Kepribadian.
Mutu dan kualitas peserta didik tergantung dari pendidik. Untuk menghasilkan peserta didik yang berkualitas maka pendidik menjadi salah satu agen yang memberikan manfaat serta bekal ilmu pengetahuan. Karena sesuai amanat undang-undang tugas pendidik adalah mencerdaskan kehidupan bangsa.
Uji kompetensi pendidik juga menjadi bahasan dalam kegiatan ini, sebagai salah satu legalitas dan upaya peningkatan kompetensi Para Pendidik.



Subscribe to receive email updates:

0 Response to "Meet n Share Hisppi Kota Bandung"

Post a Comment