https://aksi-group.blogspot.com/ Khasiat Kunyit untuk Maag Kronis | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung
Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Khasiat Kunyit untuk Maag Kronis

Anda perlu ketahui bahwa kunyit memiliki segudang manfaat dalam menyehatkan tubuh bagian dalam seperti mengatasi dan memelihara lambung dan mengobati penyakit maag kronis. Jika kita mengkonsumsi kunyit setiap hari maka kita bisa sehat dan terhindar dari penyakit serta bisa membuat lebih awet muda, tetapi bagi para wanita jangan sering sering mengkonsumsi kunyit hususnya bagi yang telah mempunyai anak.
Manfaat kunyit untuk anda penderita penyakit maag kronis, segera konsumi kunyit karena kunyit merupakan salah satu bahan yang ampuh sebagai obat sakit maag kronis karena didalam kunyit terdapat kandungan zat aktif seperti Kurkumin, minyak asitri (turmeron, keton sesquiterpen, 60% tumeon, 25%zingiberen, sabinen, felandren, sineil dan borneon) 1-3% lemak, 3% karbohidrat, 30% protein, 8% pati, 45-55% vitamin c serta garam-garam mineral (zat besi pospor kalsium).
Untuk itu kunyit bisa mengatasi maag kronis secara alami yang sangat mudah untuk membuat ramuan ini dirumah dan mengkonsumsi setiap 2 kali sehari agar teratur dan mempercepat proses penyembuhan maag kronis dan menjaga lambung anda dari penyakit.
Haluskan Kunyit, seduh dengan air panas lalu diamkan sebentar agar bisa diminum dalam keadaan hangat. Minum malam hari sebelum tidur dan pagi hari sebelum sarapan.
Selamat hidup sehat dan cepat sembuh, mencegah lebih baik dari mengobati

Subscribe to receive email updates:

0 Response to "Khasiat Kunyit untuk Maag Kronis"

Post a Comment