Sekolah AKSI Fokus dan Konsentrasi | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Fokus dan Konsentrasi

Fokus adalah titik pusat pertemuan banyak garis cahaya dalam terminologi ilmu fisika. Dalam psikologi terapan fokus adalah memusatkan perhatian kepada satu urusan. Jadi fokus ialah singgle priority. Ketika seseorang mem-fokuskan fikirannya artinya segudang proses dalam fikirannya dia arahkan kepada satu urusan. Ada prioritas, ada upaya mengendalikan fikiran dan ada proses meremote fikiran.
Alat Bantu FOKUS untuk Snipper


Mengapa manusia perlu fokus?
Fakta ilmiah dalam psikologi modern menemukan fakta unik bahwa manusia tiap detik dapat merekam kurang lebih 2 GB informasi. Informasi yang diingat dan terekam lebih kuat adalah informasi yang di sadari dan masuk dalam prioritas fokus seseorang.

Otak kita bekerja mengolah milyaran pesan dan informasi setiap waktu. Perlu kita ketahui hasil dari proses berfikir kita ditentukan kemana data dan informasi tersebut diarahkan. Fokus lah penentu hasil kerja otak tersebut.

Konsentrasi

Konsentrasi adalah proses memusatkan perhatian, dan menempatkan prioritas proses berfikir. Banyak orang terganggu dalam menghasilkan produk berfikir karena problem lemah dalam konsentrasi. Jika fokus menentukan kecepatan hasil berfikir maka konsentrasimenentukan kualitas hasil akhirnya.

Substansi penting dalam konsentrasi adalah prioritas proses mental, dalam hal ini proses mengerahkan fikiran.

Makin konsentrasi seseorang mengerjakan apa fokusnya, maka akan tercapai produk berfikir yang berkualitas sekaligus waktu berfikirnya relatif pendek.

Subscribe to receive email updates:

1 Response to "Fokus dan Konsentrasi"

  1. CARI CUAN AMAN TANPA MODAL BANYAK?
    ZEUSBOLA SOLUSI NYA

    MINIMAL DEPOSIT YANG SANGAT TERJANGKAU, MENYEDIAKAN BERBAGAI FASILITAS DIDALAMNYA

    • Permainan Terlengkap & FairPlay
    • Layanan Customer Service Online 24Jam nonstop
    • Pelayanan Super Ramah, Profesional, Teraman & Fast Respon
    • Menerima Deposit Via All Bank Lokal Indonesia
    • Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL ( Rate Tertinggi Dari Agen Lain )
    • Menerima Deposit Via Ovo
    • Berapapun Kemenangan Anda Di Bayar Tuntas !
    • Pendaftaran Free!!


    Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
    Whatsapp : +6282277104607

    #SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonusfreechip #bonusfreebet #sabungayam #bonuscashback #newmember




    ReplyDelete