Sekolah AKSI Kelas Digital Marketing Sekolah AKSi | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Kelas Digital Marketing Sekolah AKSi

Bekerja sama dengan mitra sekolah aksi membangun link building yang kuat untuk program pembelajaran digital marketing yang menguntungkan untuk kedua belah pihak. Siswa berasal dari peserta didik kesetaraan paket abc dan masyarakat setempat.

Sekolah aksi memfasilitasi peserta didik dari mulai pelatihan dasar digital marketing sampai kegiatan marketing yang melibatkan mitra sekolah aksi. Edukasi ini diberikan agar peserta dapat mengetahui proses dari mulai input, proses produksi, sampai dengan rantai distribusinya.

Kemampuan profesionalitas kerja dan wirausaha menjadi karakter penting yang di terapkan dalam kegiatan ini. Sukses bersama saat ini adalah melalui kolaborasi yang terbuka dan transparan. Program ini adalah integrasi dari PKBM dan LKP AKSI untuk selalu berkomitmen "Memberi Ilmu Menggali Potensi".

Subscribe to receive email updates:

3 Responses to "Kelas Digital Marketing Sekolah AKSi"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete