Sekolah AKSI Kelas Komputer Paud Se-Kecamatan Ujung Berung | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Kelas Komputer Paud Se-Kecamatan Ujung Berung

Bermitra dengan IGTKI, Himpaudi, PKG se-Kecamatan Ujung Berung dalam kegiatan Kursus dan Pelatihan Komputer bareng LKP Aksi. Melek IT sudah menjadi syarat wajib dalam mengelola suatu lembaga. Untuk itu kami LKP Aksi siap untuk support kegiatan dalam bidang IT khususnya dalam usaha meningkatkan mutu dan kualitas pengelola dan pendidik. Terima kasih atas kepercayaannya kepada LKP AKSI.





Subscribe to receive email updates:

1 Response to "Kelas Komputer Paud Se-Kecamatan Ujung Berung"

  1. The gambling enthusiasts’ segment is anticipated to own a substantial stage of demand that may reinforce the event of the general 온라인카지노 market. This is an open entry article beneath the terms of the Creative Commons Attribution License, which allows use, distribution and replica in any medium, provided the original work is correctly cited. Needs to evaluation the security of your connection earlier than proceeding.

    ReplyDelete