Sekolah AKSI Co Working Space Kecamatan Rancasari | Sekolah Kesetaraan SD/SMP/SMA Bandung

Sekolah AKSI adalah Sekolah Non Formal yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A/B/C Setara SD/SMP/SMA di Kota Bandung dan telah Terakreditasi plus Kursus Komputer dan Kewirausahaan. Solusi Putus Sekolah atau Belum Memiliki Ijazah SD/SMP/SMA tanpa Batasan Usia, Jarak dan Waktu. Biaya Ringan serta dapat diangsur, menjadikan Sekolah AKSI menjadi Sekolah Pilihan dan Terbaik di Kota Bandung. Mari bergabung dengan Sekolah AKSI, raih peluang dan kesempatan di masa yang akan datang

Co Working Space Kecamatan Rancasari

Kerjasama Co Working Space Kecamatan Rancasari dengan Tim AKSI. Fasilitas baru di kecamatan untuk pemberdayaan kegiatan masyarakat di wilayah kecamatan Rancasari. Penguatan ukm dan kearifan lokal yang tumbuh dan untuk saling memperkuat. Tempat yang akang nantinya mengeluarkan ide-ide baru, kerjasama baru, dan pastinya silaturahmi yang akan membuka pintu Rezeki. Terima kasih untuk Kantor Kecamatan Rancasari yang terus berbagi manfaat untuk warganya.



Subscribe to receive email updates:

1 Response to "Co Working Space Kecamatan Rancasari"

  1. How to Use Bonus Code "TRASTITABASEBONUS" - JTM Hub
    Bonus code 제천 출장안마 TRASTITABASEBONUS can be used to receive the casino bonus. A no 수원 출장샵 deposit bonus 포천 출장샵 is a bonus 대전광역 출장안마 that 원주 출장안마 is given to new players in certain cases.

    ReplyDelete